18 Boat Dikerahkan Mencari Nelayan Hilang


SABANG- Anwar Madsyah (35) nelayan asal Gampong Balohan, Kecamatan Suka Jaya, yang dilaporkan hilang saat melaut Minggu (27/9) pagi, hingga Senin (28/9) malam belum ditemukan. Namun, dilaporkan sebanyak 18 boat nelayan dibantu TNI AL dan SAR Aceh hingga sore kemarin terus melakukan pencarian dengan cara menyisir perairan serta di lokasi boat korban terbalik.

Panglima Laot Sabang, M Ali, kepada Serambi mengatakan, setelah terhenti karena cuaca buruk, kini pencarian Anwar Madsyah (35), nelayan asal Gampong Balohan, yang hilang saat melaut Senin (27/9) kembali dilakukan. Sebanyak 18 boat nelayan dalam wilayah Lhok Balohan dibantu TNI AL dan SAR Aceh, sejak pagi telah melakukan pencarian dengan cara menyisir perairan serta titik lokasi boat korban terbalik.

Pencarian nelayan itu juga dilakukan hingga ke wilayah periaran Lhokseumawe atau 100 mil dari Sabang. Meski pencarian telah dilakukan hingga perairan Lhokseumawe, namun hingga Senin (28/9) sore kemarin ayah tiga anak yang masih kecil-kecil itu belum juga diketemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anwar Madsyah (35) alias Wan dilaporkan hilang setelah terjatuh akibat dihempas ombak saat sedang menuju rumpon (unjam) sekitar 20 mil bagian timur periaran Ie Meulee, Minggu (27/9).


EmoticonEmoticon