Warga Nagan Tewas Tergilas Truk

 Korban-laka-lantas-meninggal-dunia.jpg
 MEULABOH - Rabuma (28), meninggal dunia setelah tergilas truk di Jalan Calang-Meulaboh, kawasan Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Minggu (20/9), sekira pukul 07.30 WIB. Perempuan asal Cot, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, itu meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Scoopy BL 4209 YE yang dikendarainya, menabrak truk BL 8688 LG. 

Saat itu, Rabuma berboncengan dengan adiknya, Nurharni (19), melaju dari arah Arongan Lambalek menuju Meulaboh. Begitu juga dengan truk yang disopiri Hermansyah (22), warga Durung, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar yang berjalan di depannya. 

Setiba di lokasi kejadian, Rabuma berpaya mendahului truk pada sisi kanan. Namun, tanpa diduga, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza. Akibatnya, stan Honda Scoopy mengenai truk. Rabuma pun terjatuh dan langsung tergilas ban truk. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa pulang ke rumah duka. Sementara adiknya mengalami luka berat. Nurharni dilarikan ke Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Hingga tadi malam, Nurharni masih dirawat di rumah sakit tersebut. Kasat Lantas Polres Aceh Barat, Iptu Faisal, mengatakan kasus tersebut sudah ditangani pihaknya. Polisi juga sudah mengamankan Honda Scoopy serta truk. “Kami mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati ketika mendahului kendaraan lain,” pintanya.


EmoticonEmoticon