Disidang Hari Ini, Akankah Saipul Jamil Bebas Dari Jeratan Hukum ?

Saipul Jamil salah atu artis yang terandung dengan kasus tindakan tidak  sopan terhadap anak laki – laki dibawah umur ini akhirnya menjalani sidang perdananya. Namun nampaknya sebelum menjaliani sidang yang dilangsungkan terlihat bahwa Saipul Jamil sibuk memanjatkan doa demi kelancaran sidang perdananya.
Sidang perdana Saipul Jamil telah dilaksanakan pada hari ini tanggal 21 April 2016 hari Kamis. Sidang perdana yang dijalani oleh Saipul Jamil nampaknya dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun ketika kuasa hukum Saipul Jamil  ditemui yang diungkapkan hanya semoga sidang perdana Saipul Jamil lancar.
Dalam menghadapin persidangan yang telah dilakukan pada tanggal 21 April 2106 hari Kamis maka Nazarudin mengemukakan bahwa Saipul Jamil dalam keadaan baik – baik saja. Saipul Jamil telah sehat dan siap mental untuk mengahadapi sidang perdana yang dilakukan.
Bahkan demi kelancaran dalam persidangan yang akan dilakukan menurut kuasa hukum Saipul Jamil bahwa kliennya masih menjalankan puasa. Kuasa hukum Saipul Jamil mengemukakan bahwa puasa Saipul Jamil nantinya akan dilakukan sampai bulan Mei nanti.
Menurut informasi yang telah beredar bahwa Saipul Jamil  nanti akan menjalani sidang yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. nampaknya sidang perdana yang diikuti oleh Saipul Jamil agendanya adalah pembacaan dakwaan dan nantinya kan dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jakarta Utara yakni Ifa Sudewi.


Dalam kasus yang telah menyeret nama Saipul Jamil, dirinya telah terancam hukuman kurungan penjara sekitar 15 tahun dan denda sekitar 1 Miliar. Apa yang telah ditetapkan ini sesuai dengan UU Perlindungan Anak yang berada di pasal 76 hirif E dan Pasal 82 ayat 1. 
Saipul Jamil terseret dalam kasus ini  karena dirinya diyakini telah melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap DS. Yang melaporkan kasus ini pertama kali kepihak kepolisian adalah DS karena dirinya merasa tak terima dengan perlakuan dari Saipul Jamil. Setelah DS maka muncul lagi korban Saipul Jamil berinisial AW dan M.


EmoticonEmoticon