Kontrak Valdes Diputus di Tengah Jalan


Malang nian nasib Victor Valdes. Kontrak mantan kiper Barcelona itu diputus di tengah jalan oleh klub Belgia, Standard Liege.

Valdes bergabung dengan Liege pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman dari klub Manchester United. Namun kariernya di Belgia tidak berjalan mulus.

Badai cedera yang tak kunjung reda membuat Valdes hanya mampu tampil delapan laga bersama Liege. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan buat Liege yang pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak peminjaman Valdes lebih cepat dari yang disepakati.

"Dikarenakan kami punya prioritas untuk memainkan pemain muda di pertandingan terakhir dan dikarenakan sang pemain (Valdes) juga tidak bisa dipilih (bermain) karena masalah medis, klub (Liege) memutuskan untuk mengakhiri kontrak peminjaman kiper Spanyol (Valdes) dan gelandang Yunani (Ioannis Maniatis) pada akhir pekan ini," demikian konfirmasi pihak Standard Liege.

"Standard Liege berterima kasih kepada Victor (Valdes) dan Ioannis untuk segala yang telah mereka berikan untuk klub, terutama saat kemenangan kami di Piala Belgia, dan kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di sisa karier mereka," tandasnya.

Dibuang Standard Liege, Valdes pun diprediksi akan kembali ke Manchester United, setidaknya hingga akhir musim ini.


EmoticonEmoticon