Foto Hot dengan Selingkuhan Tersebar, Anggota DPRD Sumenep Didemo Warga

Foto Hot lagi-lagi menghebihkan masyarakat, mirisnya Foto Hot ini memperlihatkan anggota DPRD dengan wanita lain.  Anggota DPRD Sumenep belakangan banyak menjadi perbincangan masyarakat Sumenep terkait beredarnya foto hot yang diduga adalah anggota dewan.
Warga yang geram melihat tingkah anggota DPRD Sumenep dengan wanita lain di Foto Hot melakukan aksi demo. Aksi demo terkait Foto Hot anggota DPRD Sumenep itu dilakukan hari Selasa kemarin 19 April 2016. Sejumlah warga yang tergabung dalam Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki) Sumenep, Madura mendatangi kantor DPRD setempat untuk menindaklanjuti aksi anggota DPRD yang ada di Foto Hot.
Para pendemo meminta Badan Kehormatan DPRD memberi sanski tegas kepada oknum anggota dewan dalam Foto Hot yang sudah tersebar luas. Warga menilai bahwa tindakan salah satu anggota DPRD tersebut tidak mencerminkan tingkah laku seorang pemimpin.
Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumenep, Ruqi Abdillah mengaku kaget terkait beredarnya Foto Hot anggota DPRD Sumenep dengan wanita lain. Meski demikian Ruqi berjanji akan membawa kasus yang mencemarkan nama baik parlemen ke lingkungan BK DPRD Sumenep.


Ruqi Abdillah meminta pada para aktifis membuar laporan resmi dan juga menyertakan bukti-bukti Foto Hot yang dimaksud untuk kemudian ditindak lanjuti. Meski demikian pihak BK DPRD Sumenep juga akan meneliti mengenai keaslian Foto Hot yang diduga adalah anggota DPRD Sumenep.
Pihak BK DPRD akan membawa Foto Hot yang merisaukan warga Sumenep ke ahli bidang Photografi untuk diperiksa. Jika nantinya Foto Hot tersebut memang benar, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada anggota DPRD yang ada di dalam Foto Hot tersebut.
Pihak BK DPRD Sumenep juga akan memberikan surat resmi kepada Partai Politik yang sudah mengusung anggota dewan dalam Foto Hot itu. Kemudian urusan anggota DPRD yang bertindak senonoh akan ditindak tegas oleh Partao Politik tersebut.



EmoticonEmoticon