Sepeda Motor Warga Pidie Digondol Maling


SIGLI - Sepeda motor Honda Supra X-125 milik Azhari Hajat (50), warga Lampeudeu Tunong, Kecamatan Pidie, Sabtu (19/3), sekira pukul 23.30 WIB, digondol maling di halaman parkir Masjid Jamik Al-Qurnan, Kemukiman Lhang Tijue. Saat itu, dia tengah mengikuti pengajian di masjid dimaksud.

Kapolsek Pidie, Ipti Chairil Anshar, mengatakan sekira pukul 20.30 WIB korban, Azhari shalat isya di masjid tersebut. Saat memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid Alqurban, Azhari sempat memastikan posisi stang terkunci.

Seusai shalat, dia mengikuti pengajian di masjid itu. Kemudian, sekira pukul  22.30 WIB, setelah pengajian dan ceramah maulid telah usai, Azhari  hendak pulang. Betapa kagetnya dia melihat sepeda motor miliknya tidak lagi berada di tempat parkir.

Dia pun berusaha mencari di seputaran kompleks masjid. Tapi tetap saja tidak ditemukan. Malam itu juga, dia melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Kasus ini dalam penanganan kami. Pencurinya masih kami cari,” ujar Iptu Chairil kepada Prohaba, kemarin.


EmoticonEmoticon