Listrik Tetap Nyala di Rumah Dewan

BANDA ACEH - Listrik di sejumlah wilayah Kota Banda Aceh sejak lepas maghrib malam ini mati. Bahkan ada yang melaporkan mati lampu sejak pagi, kemudian hidup dan mati lagi. Salah satu kawasan yang mati listrik sejak pukul 19.15 WIB hingga saat ini adalah Ulee Kareng dan sekitarnya. Hebatnya, kompleks perumahan DPRA yang tidak terlalu jauh dengan Pasar Ulee Kareng tetap terang benderang. "Ya, rumah Pak Dewan tetap nyala," tulis Erlizar Rusli dalam dialog di grup WA Kanal Listrik Aceh. Erlizar tinggal berdekatan dengan rumah dewan sehingga bisa melihat fakta yang bertolak belakang dengan yang dialaminya. Belum diketahui kenapa rumah Pak Dewan tetap benderang apakah PLN menyediakan jalur khusus atau kelompok elite tersebut memiliki fasilitas pembangkit alternatif seperti genset. Seorang pelanggan lainnya yang juga tergabung dalam grup Kanal Listrik Aceh bernama Hasrizal juga mengeluh berat.


Hasrizal menulis, "Mohon perhatiannya Bpk2. Kami di Lampulo,kec.Kuta Alam..blm merasakan listrik seutuhnya 2 hari ini..Semalam padam dr Magrib hingga jam 22.00. Tadi pagi padam dr jam 09.00 hingga siang. "Sekarang padam lagi," tulis Hasrizal.
Hingga pukul 22.10 WIB malam ini listrik di kawasan Ulee Kareng dan sekitarnya belum juga nyala.
"Erlizar Rusli yang tinggal di kawasan Meunasah Papeun menulis pertanyaan kepada Manajer Hukum dan Humas PLN Aceh, Said Mukarram.
"Kepastiannya jam berapa Pak Said listriknya hidup?"
Pertanyaan yang juga dilemparkan di grup Kanal Listrik Aceh itu tidak mendapatkan jawaban pasti.
"Sabar Pak," begitu jawaban Said Mukarram dibumbui candaan, sibak rukok teuk (sebatang rokok lagi)

Sumber : klik disini



EmoticonEmoticon